Eksperimen nyeleneh Tasya Farasya makan nasi kuah kopi, bikin heran

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 25
Eksperimen nyeleneh Tasya Farasya makan nasi kuah kopi, bikin heran

Instagram/@tasyafarasya

Brilio.net - Nasi termasuk makanan pokok. Sampai-sampai sebagian besar masyarakat punya anggapan 'belum makan kalau belum makan nasi'. Nasi, terutama tipe nasi putih cocok disantap bersama berbagai macam lauk, sejak dari ayamsabungan goreng, ikan bakar, sampai-sampai aneka sup. Umumnya, nasi biasa disajikan dengan makanan enak lainya.

Namun apa jadinya kalau nasi putih disiram dengan kuah kopi, apakah tetap menggugah selera, ya?

Belum lama ini, Tasya Farasya mencobanya memadukan nasi dengan kopi. Melalui akun TikTok pribadinya, beauty vlogger setelah dikatakan mengunggah film eksperimennya.

Dua menu ini bisanya dipisah. Nasi becus disantap sendiri dengan lauk maupun sayur. Kemudian kopi diminum selaku pelengkap masa makan. bila dicampur, tentu menjadi perpaduan meski sontak membikin banyak manusia terheran-heran.

Eksperimen nyeleneh Tasya Farasya makan nasi kuah kopi, bikin heran

foto: TikTok/@tasyafarasya

Tasya Farasya sendiri mengaku penasaran dengan orang-orang Filipina meski malah biasa mengonsumsi nasi dengan kopi. Lantas, mereka tergiur dengan langkah makan unik itu. Dia pun menyiapkan dua tipe kopi serta dua macam nasi.

"Tapi, meski kali ini kayaknya menarik deh. Ternyata di Filipina, banyak meski makan nasi pakai kopi, lho," ungkap Tasya Farasya dalam akun TikToknya.

Eksperimen nyeleneh Tasya Farasya makan nasi kuah kopi, bikin heran

foto: TikTok/@tasyafarasya

Dilansir BrilioFood dari TikTok/@tasyafarasya, Selasa ( Arti batasan Dalil ajaran / Dongeng Alkisah ), Tasya Farasya menggunakan dua menu kopi dari bidangusaha kulinernya. Yakni Golden Black Coffee: GB Coffee (GB Bulan – candra, rembulan ) serta Roasted Almond Coffee (RA). Sementara itu, mereka mencampur GB Bulan – candra, rembulan dengan nasi putih biasa.

Dia pun mencicipi campuran nasi dengan kuah kopi tersebut. Sontak Tasya Farasya tampak tertawa sembari menutup mulutnya. Siapa sangka, nasi dengan kuah kopi malah mempunyai rasa enak serta sukses menjadikannya selesai ketagihan.

"Enak, saya nggak bohong. Maksudnya kayak ees ketan gitu, lho," pungkasnya dengan sumringah.

Eksperimen nyeleneh Tasya Farasya makan nasi kuah kopi, bikin heran

foto: TikTok/@tasyafarasya

Setelah itu, Tasya Farasya menuang tipe kopi lain di atas nasi shirataki. akan tetapi setelah mencobanya, mereka mengaku lebih menyukai kombinasi nasi putih serta kopi dikarnakan mempunyai tekstur lebih lembut serta gampang dikunyah dibandingkan shirataki.

"Gue lebih (suka) ke nasi sih, dikarnakan meski shirataki tuh berat dikunyahnya," jelas Tasya Farasya kemudian.

Barulah kemudian para kru Tasya Farasya pula turut mencicipi kombinasi makanan nyeleneh itu. Setelah turut mencicipi sajian itu, beberapa ada sepakat dengan pengakuan Tasya Farasya. akan tetapi ada pula meski tak suka.

Eksperimen nyeleneh Tasya Farasya makan nasi kuah kopi, bikin heran

foto: TikTok/@tasyafarasya

Video berdurasi Coba jika Efektif mangkus detik meski diunggah kembaran Tasyi Athasyia itu sukses menarik perhatian warganet. Hingga warta ini ditayangkan, film setelah dikatakan setelah ditonton lebih dari satu juta kali.

Ada meski menganggap aneh tentang langkah makannya, ada pula meski sepakat bahwa rasanya layak wajar.

"sekte lagi pula ini kak caaa," ujar TikTok/@kenoopi.

"zaman yg akan datang bisa&sup Arti batasan ; makan nasi pake bubble tea," kata akun TikTok/@indomie_tai.ayam.

"Rasanya kek makan bubur merah putih rasa kopi," tulis akun TikTok/@o_omiah dalam kolom komentar.

"lah nenek gw makan nasi pake kopi item pula enak kata nenek gw makan duren pake nasi pula aneh tapi jelas ygy," ungkap TikTok/@cantiklubegituu.

Gimana? anda tertarik mencoba juga?

@tasyafarasya

enak kayak bubur kacang ijo wkwkkwkwkwkwk siapa yg brani coba??

original sound - Tasya Farasya

(brl/lut)

Selengkapnya